1. HOME
    2. DIGITAL
HACKER

3 Hacker Seksi Paling Berbahaya di Dunia

Gender bukan ukuran di dunia hacking.

By Adhi 28 Maret 2016 15:19
Ilustrasi (nmap.org)

Money.id - Dunia hacking (peretasan) memang lebih identik dengan kaum pria. Namun begitu, faktanya tak sedikit hacker wanita yang memiliki catatan 'menakutkan'.

Ya, gender memang bukan ukuran di dunia hacking. Yang terpenting adalah kemampuan mereka dalam meretas sistem keamanan komputer. Dan menurut yang dilansir laman EFY Time, ada beberapa wanita cantik dan seksi yang memiliki kemampuan hacking tingkat tinggi.

Berikut adalah 3 di antaranya:

Adeanna Cooke

(computerscience.com)

Aneh tapi nyata. Ya, Adeanna Cooke awalnya dalah seorang model majalah dewasa. Bahkan, ia pernah muncul di sejumlah edisi majalah ternama Playboy.

Akan tetapi, selain sebagai model, ternyata Adeanna juga diam-diam merintis karir sebagai hacker dan programmer komputer amatir. Ia mengaku belajar dasar-dasar hacking secara otodidak dan kerap menggunakannya untuk memajukan karir modeling.

Sebagai contoh, ketika foto-foto syurnya digunakan secara ilegal oleh sebuah situs, dengan sigap ia akan meretas situs tersebut dan menghapus semua foto-fotonya.

Berkat kemampuannya, wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu pun dijuluki 'Hacker Fairy'. Ia juga kerap membantu para model profesional lain yang foto-fotonya sering digunakan secara ilegal.

Oleh karenanya, Adeanna masuk ke dalam kategori 'White Hat' atau hacker 'putih' yang melakukan peretasan demi tujuan baik.

Baca juga:

Selanjutnya >>>

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section