1. HOME
    2. DIGITAL
APLIKASI SMARTPHONE

3 Aplikasi Pengelola Keuangan Bagi Pengguna Android

Di Google Play Store ditawarkan berbagai aplikasi yang berfungsi untuk mendukung kegiatan sehari-hari, termasuk urusan finansial.

By Adhi 1 Februari 2016 19:04
Ilustrasi (cenggagebrain.com)

Bagi Anda pengguna smartphone berbasis Android, ada banyak sekali aplikasi yang bisa dimanfaatkan untk beragam kebutuhan.

Tak melulu media sosial atau aplikasi pesan instan (chatting), di toko aplikasi Google Play Store juga ditawarkan berbagai aplikasi yang berfungsi untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Termasuk kegiatan pengelolaan keuangan Anda.

Ya, dari sekian banyak aplikasi pengelola keuangan, ada beberapa yang cukup populer. Salah satunya adalah aplikasi besutan developer lokal, Uang Ku. Aplikasi ini dinilai sangat mudah digunakan dan memiliki fitur yang cukup lengkap.

Selain UangKu, ada pula beberapa aplikasi pengelola keungan lainnya yang fungsinya sudah tak lagi diragukan. Berikut ulasannya:

Uang Ku – Expense Tracker

(play.google.com)

Uang Ku adalah aplikasi besutan pengembang (developer) aplikasi lokal, PT Aeon Vision Synergy. Aplikasi yang bisa didapat secara gratis di Google Play Store ini dapat mengkategorikan pengeluaran dan pemasukan penggunanya dalam bentuk grafik.

Dengan grafik tersebut, Anda dapat mengetahui kapan waktunya untuk berhenti mengeluarkan uang. Aplikasi ini juga sudah sangat detil karena mempunyai kategori dengan penjelasan yang lengkap.

Halaman berikutnya: Toshl Finance & Money Lover Expense Manager

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section