1. HOME
  2. DIGITAL
APLIKASI SMARTPHONE

3 Aplikasi 'Gak Penting' yang Bisa Kamu Coba

Ada aplikasi yang dibanderol dengan harga selangit yang hanya berfungsi untuk pamer kekayaan. Anda tidak percaya?

By Adhi 30 Januari 2016 08:43
Ilustrasi (theappcompany.com)

Money.id - Sejauh ini diperkirakan ada sekitar 1,5 juta aplikasi di Google Play Store, sementara di Apple App Store terdapat kurang lebih 1,2 juta aplikasi.

Menariknya, dari sekian banyak aplikasi yang ada, ada beberapa yang memiliki fungsi 'gak penting'. Bagaimana tidak, ternyata ada aplikasi yang berfungsi untuk membuat notifikasi panggilan telepon palsu.

Ada pula aplikasi yang membuat penggunanya seakan-seakan baru selesai meminum segelas bir. Bahkan, ada pula aplikasi yang dibanderol dengan harga selangit yang hanya berfungsi untuk pamer kekayaan. Anda tidak percaya?

Simak ulasannya berikut ini:

1. Fake Call

Sesuai namanya, aplikasi ini bisa digunakan penggunanya untuk berpura-pura menerima panggilan telepon, dan juga pesan teks. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk merekam suara lawan bicara agar seolah-olah sedang berbicara dengan orang lain.

Bila melihat fungsi yang ditawarkan, tampaknya aplikasi ini tersedia bagi Anda para 'jomblo' agar nampak seperti memiliki pasangan. Sungguh kasihan.

2. iBeer

iBeer pada dasarnya hanya sekedar aplikasi lucu-lucuan. Cukup menarik dan aneh saat melakukan trick ini, aplikasi ini akan membuat ponsel Anda berubah menjadi segelas bir. Cukup miringkan ponsel Anda ke arah mulut seperti sedang menenggak beer.

Setelah bir ini habis maka aplikasi ini akan mengeluarkan suara sendawa dari ponsel. Menariknya, meski tidak memiliki fungsi yang bermanfaat, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

3. I am Rich

Nah, yang satu ini adalah yang paling "fenomenal". Harganya aplikasi ini mencapai US$200 atau sekitar Rp2,7 juta. Lalu apa fungsinya? Tidak ada!

Ya, tidak ada fungsinya sama sekali. Dengan membeli aplikasi yang tak ada gunanya ini, Anda bisa memamerkan diri bahwa Anda terlampau kaya. Berminat?

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section