1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

10 Resolusi 2016 Paling Heboh di Twitter

Peringkat ini didasarkan atas berbagai kata kunci yang digunakan oleh pengguna untuk berbagi mengenai resolusi Tahun Baru.

By Adhi 4 Januari 2016 19:28
Twitter (mashable.com)

Money.id - Tiap pergantian tahun selalu identik dengan resolusi. Ya, resolusi menjadi perwujudan dari harapan yang lebih baik di tahun yang baru.

Di era media sosial seperti sekarang ini, tak sedikit orang yang saling berbagi resolusi mereka di platform media sosial, khususnya di Twitter.

Sepanjang tahun 2015, pengguna Twitter Indonesia menggunakan platform ini untuk berbagai hal: berbagi empati dan saling menguatkan terhadap kehilangan figur publik, menginspirasi berbagai gerakan nasional, hingga merayakan kemenangan klub olah raga favorit. Menjelang akhir tahun 2015, para pengguna pun beralih ke Twitter untuk berbagi resolusi mereka untuk tahun 2016.

Twitter mencoba melihat beragam Tweet yang terkait dengan resolusi Tahun Baru. Dan di bawah ini adalah 10 resolusi terbanyak yang diungkapkan pengguna Twitter di Indonesia.

Peringkat ini didasarkan atas berbagai kata kunci yang digunakan oleh pengguna untuk berbagi mengenai resolusi Tahun Baru mereka (dalam Bahasa Indonesia), dari akhir Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

Berikut adalah daftarnya:

1. Menjadi pribadi yang lebih baik
2. Punya pacar baru
3. Hidup lebih sehat
4. Diet
5. Menjadi lebih dewasa
6. Lebih sukses dalam karir
7. Berhenti merokok
8. Punya rumah sendiri
9. Lebih rutin olah raga
10. Mendapat pekerjaan baru

Lalu, apa resolusi Anda? (ita)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section