1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

10 Lagu Paling Sering Diputar Saat Bercinta Versi Spotify

Peredaran playlist ini di Spotify cukup tinggi dan lagu-lagu yang ada di dalamnya juga berkualitas.

By Adhi 31 Maret 2016 09:31
Spotify (digitaltrends.com)

Money.id - Bagi sebagian orang, lagu bisa menjadi media yang bisa dengan mudah merangsang energi dan menunjang aktivitas yang sedang dilakoni. Hal ini tak terkecuali aktivitas saat sedang bersama pasangan di atas ranjang.

Di Spotify, salah satu penyedia layanan streaming musik terbesar di dunia, terdapat sebuah label playlist yang cukup menarik perhatian bertajuk 'Sex'.

Entah para pembuatnya memang menggunakan playlist tersebut untuk bercinta atau tidak, yang tak bisa dipungkiri adalah peredaran playlist itu di Spotify cukup tinggi dan lagu-lagu yang di dalamnya juga berkualitas.

Di tangga lagu tersebut, terdapat nama musisi kelas atas seperti Coldplay dan Hozier.

Berikut sepuluh lagu yang paling populer di daftar lagu tersebut:

Spotify sendiri mulai hari ini, Rabu 30 Maret 2016, secara resmi sudah tersedia bagi para pengguna di Indonesia.

Selain bisa dinikmati secara gratis, Spotify juga menyediakan versi Premium (berbayar). Untuk Indonesia, versi premium Spotify dapat dinikmati secara gratis selama satu bulan (30 hari). Setelah itu, Anda akan dikenakan biaya Rp49,9 ribu per bulan.

Bersama dengan Pandora, Rhapsody, dan Slacker, Spotify adalah satu dari penyedia jasa streaming musik yang cukup diperhitungkan di dunia sekarang ini. Layanan yang diluncurkan pada 7 Oktober 2008 tersebut tercatat sudah memiliki 75 juta pengguna aktif dan lebih dari 30 juta pelanggan berbayar.

Baca juga:

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section